Selamat Datang di Jamaah-News-Center By:Mukhsin Alattas
Jamaahnewscenter.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

Jama'ah Blogger

Thursday 31 August 2017

TUTORIAL Upload Video ke Youtube


[ Jama'ah News Center ] 
Welcome to JNCnonymous !...

Kali ini ane mau berbagi TUTORIAL mengupload video ke Youtube nih.. Semoga artikel ini bermanfaat yaa untuk para pengguna Media Internet :)

Sebelumnya ane mau sedikit menjelaskan apa saja keuntungan yang bisa di dapatkan dari Youtube kalo kita rajin upload-upload video di Youtube? Buat yang udah merasakan keuntungannya pasti pada tau dong enaknya bergabung sebagai anggota Youtubers Hehehehe.. Pasti pada mau tau kannn apa aja keuntungan dari aktifitas upload - upload kita di media Youtube ituuuuuuu :D ....
Jawabannya Adalahhhhhh... Simak dibawah ini yaaaaaa!..

Saat kita Upload video ke Youtube dan menarik banyak Viewers, Subscribe, Like, ataupun Share maka bukan tidak mungkin kita bisa mengambil beberapa keuntungan ! Diantaranya:

[-] Dapat dikenal di kalangan Youtubers tentunya membuat kita bangga pada diri kita sendiri kannnnn..

[-] Dapat menjadikan sumber pemasukan keuangan dari Youtube saat Video yang kita Upload disukai banyak pengguna Youtube! Woooww Alhamdulillah :D .

[-] Dapat bekerjasama dengan pihak pihak tertentu dalam pemasangan iklan pada Video Unggahan kita! sehingga Kita bisa mendapatkan pemasukan lagi dari iklan atau dikenal dengan sebutan Advertisment, *maaf kalo English ane jelek, maklum deh orang arab xixixii..

Penasaran bagaimana cara Upload video ke Youtube ? Simak TUTORIALnya dibawah ini ya gaeeessss ..... cekidot ahayyy..

TUTORIAL Upload Video ke Youtube

Langkah Ke 1:  Kunjungi situs https://www.youtube.com


Langkah Ke 2: Sign in atau Sign up dengan akun Gmail anda. Bila belum punya Gmail silahkan daftar pembuatan akun Gmail dulu di SINI 

Langkah Ke 3: Setelah Sign in atau Sign up ke Youtube berhasil, Silahkan cari Ikon UPLOAD yang biasanya di bagian atas sebelah kanan situs Youtube.

Langkah Ke 4:  PIlih opsi video yang akan diunggah itu untuk Publik atau Pribadi. jika anda memilih untuk Publik maka orang orang diluar sana bisa melihat Video hasil Upload anda, tapi jika anda memilih opsi Pribadi maka hanya anda yang menentukan siapa saja yang dapat menontonnya.
(*)Opsi Pribadi ini lebih cocok untuk menyimpan video kenangan di media Youtube yaaah Gaeesss supaya di masa depan nanti bisa Flashback nonton video Mantan :')                                                                                               

Langkah Ke 5:  Jika sudah memilih Opsi nya silahkan deh kalian Pilih tuh File yang mau di Upload ke YouTube terus tunggu deh sampe prosesnya selesai, jangan lupa Videonya dikasih Judul dan Deskripsi yaaah biar menarikkk :)

Selanjutnya jika Proses unggahan tadi sudah selesai silahkan klik deh tulisan "Publikasikan" yang ada di pojok kanan atas layar.. Nahhh kalo udah berarti Video anda berhasil di Upload !.. 
Untuk memastikan Video sudah terUpload silahkan buka link yang diberikan oleh YouTube yang bertuliskan "Video Anda telah Dipublikasikan : http://youtu.be/_2blablablablabla"

SELAMAT Anda telah berhasil mengupload Video ke YouTube!
Semoga sukses di awal perjuangannya yaaaa.. Salam JNC :D :D :D


Untuk yang sudah menggunakan OS Linux Klik DI SINI
Tutorial Test keamanan WiFi silahkan Klik DI SINI
Tutorial Upload Video ke YouTube Klik  DI SINI
Settingan LoveBird untuk Lomba Klik DI SINI

0 comments: