Selamat Datang di Jamaah-News-Center By:Mukhsin Alattas
Jamaahnewscenter.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

Jama'ah Blogger

Friday 8 September 2017

Cara ampuh mengatasi Lovebird Gestang | Source Code Rehabilitasi


LOVEBIRD GESTANG

Setelah pada artikel sebelumnya membahas seputaran Lovebird Lomba, kali ini ane mau mengulas pengalaman ane soal Lovebird Gestang yang konon katanya tidak bisa disembuhkan.


Lovebird yang mengalami gestang tentunya kebanyakan adalah lovebird berusia dewasa. Namun seiring berjalan waktu saya sering mendapatkan keluhan dan pertanyaan mengenai Lovebird baby yang sudah mengalami gestang serta cara penanganannya.



Banyak rekan Kicau yang mencoba memberikan solusi diantaranya :

[-] Dicarikan jodohan untuk kawinkan.

[-] Di koloni dengan Lovebird lain.

[-] Lepas tangkringan.

[-] Dikasih minyak tawon dibagian kelamin si Lovebird.

[-] Ada juga yang nekat menggunakan Remason, dan lain lain..


Semua sudah saya coba namun hasilnya LB tetap saja gestang. Bahkan ketika dikawinkan telurnya tidak pernah ada yang berisi alias Zonk dan Gestang tetap menjadi kelakuannya terus - menerus.

Sampai saya mencoba mencari cara untuk menyembuhkan gestangnya sendiri dengan eksperimen, akhirnya saya temukan cara mengatasinya namun dibutuhkan kesabaran yang Ekstra dan konsistensi yang tinggi.

Menurut saya apabila Lovebird gestang itu adalah naluri alam, maka cara penanganan yang tepat adalah dengan cara di Rehabilitasi.

Berikut ini saya paparkan cara penanganan yang berhasil saya jalankan:


1. Menggunakan 2 tangkringan yang di dempetkan.
( contoh gambar dibawah post )

2. Setiap pagi dari pukul 4 sampai pukul 6 pagi di embunkan.

3. Setiap pukul 9 malam Lovebird dimandikan dengan Air Dingin
( 85% Air Dingin dan 15% Air Biasa ) bisa juga gunakan ES Batu.

4. Diberikan mainan berupa Ayunan, Bola Kecil, Atau mainan lainnya.

5. Makanan hanya Milet putih dan Air mineral.

Pemikiran Logis dalam rehabilitasi nya :

[-] Dengan menggunakan 2 tangkingan yang di dempetkan maka Lovebird tidak akan bisa mencengkram dengan baik sehingga si lovebird tidak akan bisa melakukan aktifitas gestangnya.

[-] Dengan pengembunan setiap hari dan waktu yang konsisten si Lovebird akan mulai mempelajari kebiasan kebiasaan baru yang akan dia hadapi dalam pola perawatan kita, sehingga aktifitas gestang bisa menurun atau bahkan dilupakan

[-] Mandi Malam hari setiap hari dengan menggunakan Air Dingin juga membuat si Lovebird menjadi belajar hal hal baru yang dia dapatkan selain menurunkan birahinya. Kedepannya pemikiran & tubuh si lovebird akan terbiasa dengan Air dingin sehingga lama kelamaan si lovebird dapat memahami proses pengajaran dengan cepat masuk ke ingatannya.

[-] Pemberian Ayunan, bola, ataupun mainan lainnya bertujuan untuk menghilangkan stress, menghilangkan pola kebiasaan buruk si lovebird.

[-] Makanan netral diantaranya milet putih dan air putih. Bertujuan supaya birahi tidak bertambah parah.



Dengan proses rehabilitasi ini saya berhasil merehabilitasi 3 ekor Lovebird gestang yang telah saya beli untuk proses eksperimen ini. Sekarang 3 ekor lovebird tersebut masih saya pelihara dan sering saya ajak ke gantangan dengan pola settingan rendah.

Sekian pembahasan serta pengulasan dari saya, kiranya bermanfaat bagi anda yang penasaran dan mau ber-eksperimen dengan Lovebird yang seringkali gestang. Kurang lebihnya mohon maaf.. Wassalamualaikum Wr Wb..

More Post :


[+] Perawatan Harian LoveBird Khusus untuk Lomba
[+] Manfaat Pemberian Air Garam untuk Lovebird....
[+] Setting LoveBird JANTAN 
[+] Ciri - Ciri LoveBird tipe Basah dan tipe Kering
[+] Setting LoveBird dengan POWER-R

Untuk yang sudah menggunakan OS Linux Klik DI SINI
Tutorial Test keamanan WiFi  Klik DI SINI
Tutorial Upload Video ke YouTube Klik  DI SINI
Hack WiFi dengan FLUXION  Klik DI SINI
Command CMD pada windows Klik DI SINI
Upload Video ke YouTube menjadi uang Klik DI SINI
Memantau Android orang lain dengan FATRAT Klik DI SINI
Cara install Angry IP Scanner Klik DI SINI
Cara cepat menguasai bahasa COBOL Klik DI SINI
AUTO FOLLOWERS 2017 | 100% Work  Klik DI SINI
 TUTORIAL Deface Metode CFFM File Manager  Klik DI SINI

Halaman ini memiliki HAK CIPTA
www.JamaahNewsCenter.Blogspot.com

DILARANG MELAKUKAN COPY PASTE ATAUPUN TINDAKAN PENYEBARLUASAN ISI HALAMAN TANPA MENCANTUMKAN SUMBER www.JamaahNewsCenter.Blogspot.com

0 comments: